Jumat, 09 Januari 2015

Tips Menyimpan dan Merawat Aksesoris

Hey!



Hari ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian semua dalam menyimpan dan merawat aksesoris kalian supaya tahan lama.

So, here we go..


Tips 1
Simpan aksesoris mu dalam wadah kering dan tertutup. Hal ini supaya aksesoris mu terhindar dari debu dan hawa lembab yang akan membuat aksesoris dari logam khususnya cepat berubah warna. Lebih baik penyimpanan aksesoris dipisahkan antara satu sama lain, atau ditata rapih (tidak ditumpuk - tumpuk).


Tips 2
Hindarkan aksesoris logam dari bahan yang cair atau bahan kimia. Bila ingin membersihkan aksesorismu, gunakan air biasa (jangan tissue basah), usapkan perlahan, lalu lagsung keringkan. Pastikan aksesorismu benar - benar kering sebelum meneletakannya didalam wadah.


Tips 3
Hindari pemakaian lotion atau parfum setelah pemakaian aksesoris. Karena bahan kimia pada lotion atau parfum bila mengenai aksesoris akan membuat aksesoris tersebut cepat berubah warna. Maka, sebelum memakai aksesoris, semprotkan parfum dan usapkan terlebih dahulu lotion dan tunggu beberapa saat sampai meresap baru pasangkan aksesorismu.


Tips 4
Hindarkan aksesorismu dari keringat. Karena keringat akan membuat aksesorismu cepat berubah warna.



Sekian tips dari kami,

Semoga bermanfaat yaa


Selamat beraktivitas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar