Kamis, 08 Januari 2015

Tips dalam Membeli Aksesoris

Heyho, we're back!



Hari ini, kami ingin memberikan beberapa tips untuk kalian dalam memilih aksesoris imitasi,

so, here we go..



Tips 1
Pilih aksesoris dengan model yang sesuai dengan style dan budget mu. Pastikan model aksesoris yang kamu pilih memang yang kamu idamkan, jangan sampai nantinya aksesoris tersebut malah tidak terpakai karena tidak sesuai dengan style fashion kamu, dan pastinya yang harus diingat, belilah aksesoris yang sesuai dengan keadaan kantong ya!


Tips 2
Carilah model aksesoris terbaru yang sedang trend di majalah, internet, dll sebagai refrensi kamu. Atau kamu bisa melihat style - style para selebritis atau fashion icon kamu sebagai refrensi untuk memilih aksesoris.


Tips 3
Berhati - hatilah dalam memilih aksesoris yang akan kamu beli. Pastikan kamu tidak alergi pada bahan pembuat kalung tesebut. Bagi kalian yang alergi terhadap bahan logam, pilihlah aksesoris yang berbahan dasar kain atau tali, yang pastinya juga tidak kalah bagus dengan yang berbahan logam.


Tips 4
Pintar - pintarlah dalam  menyeleksi aksesoris yang ada. Sebab, bila tidak jeli dalam memperhatikan bahan baku pembuat aksesoris tersebut, kamu akan mendapatkan aksesoris dengan kualitas rendah, alias mudah berubah warna atau menghitam.


Tips 5
Belilah sesuai dengan kebutuhan. Seringkali wanita kalap ketika sudah melihat fashion item atau istilahnya lapar mata. Sebagai wanita kita harus bisa menjadi smart shopper, membeli sesuai kebutuhan, agar nanti tidak ada barang yang tersia - siakan. Apalagi aksesoris imitasi dapat berubah warna. Sayangkan, bila kamu sudah membeli aksesorisnya dan belum sempat dipakai, eh dia sudah berubah warna.



Bagaimana tipsnya?
Semoga berguna ya untuk kalian semua dalam memilih aksesoris

Besok kami akan kembali dengan tips - tips berikutnya,
so stay tunned, guys!



Have a nice day!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar