Sabtu, 13 Desember 2014

Our Product

Hello,


Seperti janji kami pada beberapa post sebelumnya,
kami akan memberikan sneak peek mengenai koleksi terbaru kami.






G-015

Untuk kalian yang ingin tampil classy dan elegant, maka gelang 015 sangat cocok untuk anda! Gelang ini terbuat dari batu imitasi berwarna putih dan berbetuk bulat, serta rantai emas. Pada kaitan, terdapat koin emas kecil yang semakin membuat menarik gelang 015.




K-018

Kalian mencari kalung fancy berwarna rose gold? Maka K-018 adalah pilihan yang tepat. Kalung yang satu ini, sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil fancy dan juga classy, karena efek bling - bling dari kalung yang memantulkan cahaya, dan yang penting, kalung ini ringan, tidak seperti kelihatanya.



G-014

Kalian ingin tampil flawless? Maka inilah tipsnya. G-014 akan dengan seketika memberikan efek flawless dan semakin mempercantik tampilan anda.



K-017

Kalung yang satu ini, akan mendukung penampilan anda yang suka pada simple look. K-017 merupakan kalung vintage yang terbuat dari tali putih pada rantai dan memiliki gantungan berbentuk mawar.



G-004

Gelang ini memang bukan dari koleksi terbaru kami, namun merupakan salah satu dari all time favorite bracelet. Gelang ini cocok untuk kamu yang ingin tampil fancy dan elegant.



Bagaimana,
Penasaran dengan koleksi terbaru kami yang selengkapnya?

Langsung saja kunjungi website kami di shopchainreaction.com untuk melihat koleksi aksesoris handmade kami secara lengkap, semua harga sudah termasuk biaya pengiriman baik untuk di dalam Jakarta maupun di luar Jakarta, seperti Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Medan, Surabaya dan kota - kota lainnya.

Dan untuk kamu yang berada di luar Indonesia, seperti di Singapore dan Malaysia, jangan khawatir!
Karena kami juga akan mengantarkan pesanan anda ke sana!


Jadi tunggu apa lagi, ayo langsung klik website kami dan pesan segera sebelum kehabisan.


Happy shopping people!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar