Rabu, 03 Desember 2014

Kini kami hadir dalam website!

Hello!


Chain Reaction menjual aksesoris wanita mulai dari kalung, cincin dan gelang.
Dimana lagi bisa anda dapatkan aksesoris berkualitas? Hanya di Chain Reaction!


Sekarang Chain Reaction hadir dalam website!
Kalian dapat akses melalui shopchainreaction.com untuk memudahkan kalian dimanapun untuk berbelanja dan mengakses berbagai produk terbaru kami. Semua harga produk yang tercantum sudah termasuk biaya pengiriman.

So, untuk kalian yang di luar Jakarta, seperti Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Medan, Surabaya dan kota lainnya, jangan khawatir, karena kami siap mengantar.

Dan jangan lupa untuk kunjungi booth kami di Trademark Market, Paris Van Java, Bandung yang dimulai hari ini hingga hari minggu nanti, pukul 10 pagi hingga 10 malam, dan khusus hari Kamis ini kami buka mulai pukul 3 sore sampai dengan 10 malam.



Untuk kalian yang ada di Jakarta dan sekitarnya jangan khawatir! Karena kami juga akan hadir di Local Brand Anniversary, Kemang Village, Jakarta 5 - 7 Desember 2014 dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, dan khusus di hari Sabtu kami akan buka hingga pukul 12 malam!




Nikmati berbagai penawaran spesial untuk kalian, serta berbagai koleksi terbaru dari Chain Reaction khusus hanya di Trademark Market dan Local Fest!

So, don't miss it guys! And happy shopping!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar